Minggu, 23 Oktober 2022

KEHILANGAN TAPI TAK MENGHILANG

Kau itu ibaratkan angin.
Datang dan pergimu kian sangat terasa.
tapi sayang, wujudmu tak terlihat.
kau begitu kasat mata dalam memanjakanku.

kau buat aku terhanyut dalam pesonamu
kau buat aku mabuk dalam kebaikanmu
kau buat aku lupa akan duniaku.
dan kini hidupku hanya seolah tentangmu.

diri ini telah tergantung oleh dirimu.
yang dulunya kau bukan siapa-siapa
kini, telah berganti siapa aku tanpamu.

dunia ini begitu kejam.
hingga saat tubuh ini butuh dekapanmu
kau pergi.

perlahan tapi pasti.
kau tinggalkan segalanya tentangku
segalanya tentang kita.
kau tak lagi seperti dulu.
kini kau berubah.

awalnya kau adalah obat untukku.
kini menjadi luka.
kepergianmu sangaat terasa dalam duniaku.
ada banyak lubang dalam duniaku yang perlu ku tutup setelah kau pergi

ibarat air. 
dulu kau selalu berada disisku saat ku butuh dirimu
tapi begitu aku mencintaimu, aku ingin memilikimu seutuhnya.
tapi hal buruk terjadi. kau adalah bencana bagiku.
kau buat aku benci dengan duniaku.

kau membuatku seolah aku adalah pawang dari segala masalah.
dan kau pergi tanpa pamit, tanpa kata-kata apapun, tanpa penjelasan sedikitpun.
ingin sekali ku ungkapkan isi hati kecilku.
bahwa aku rindu akan hadirmu.

zhr_