Sabtu, 31 Juli 2021

Bestfriend Day



Hello sahabat ku

Malaikat kecilku yang hadir di kehidupanku. 

Aku tak tahu harus memulai dari mana.

Tapi aku berhasrat untuk menuliskan sebuah kata-kata agar suatu hari jika aku tak ada lagi setidaknya suara dan tulisanku yang masih bisa kau putar dan kau baca kembali. 

Meski nanti aku tak ada Lagi di dunia tapi kisah ku denganmu masih bisa di pandang lagi sebagai kenangan.

 Yahh kenangan penuh akan warna.

.....

Kita itu..

Adalah

Dua gadis yang memiliki pemikiran berbeda. Seperti air dan minyak yang sulit bersatu tapi Sulit bersatu yang artinya bukan tak bisa.


Jujur pertemuan dengan mu adalah hal yang unik, 

Awal aku bertemu dengan mu

Ku kira kau wanita cuek, galak dan gak peduli. 

Tapi hari demi hari saat aku mulai mengenalmu aku salah besar akan hal itu. 

Kau adalah wanita hebat, lucu, unik, 

Cantik dan pemberani


Terimakasih karena

Kau selalu ada untuk menjadi penyemangat ku. 

Kau hadir dalam suka maupun duka ku. 

Meski kita tak selalu bersama. 

Meski banyak perbedaan antara kita. 

Tapi aku tetap bersyukur bisa bertemu dengan wanita sebaik dirimu. 

bahkan kala aku down kau masih bisa menjadi Motivator terbaikku 

Bahkan kau layak di panggil pemimpin. Karena sifat  mu yang tak pernah sombong dan dermawan itu. 

Sungguh indah ciptaan Tuhan 

Semoga kekasih mu kelak tak pernah melukaimu. 

Baru saja aku paham apa arti sahabat saat bertemu dengan mu


Yakni.. 

Sahabat tak harus sejalan tapi saling melengkapi. 

Sama halnya Dgn kita

Kau menyukai senja sedangkan aku tidak. Tapi kau bisa membuat ku nyaman saat menatap senja. Jika kau bersama ku aku tak lagi takut malam ataupun senja. Seolah-olah sindrom senja ku hilang saat bersamamu. saat ku di samping mu aku merasa tak ada yang ku takuti tapi Kecuali satu 


aku takut kehilanganmu